Pakar & Ahli SEO Indonesia 2023


Pakar SEO



Jasa seo bulanan Banyak Sekali sekarang ada pakar seo dan ahli SEO di Indonesia ,perkembangan Search Engine Optimization (SEO) ,semakin bergairah saja, seo memang tidak ada matinya, SEO tekenal karena mampu membuat blog/web di internet bisa bersaing di SERP Google ,Yahoo atau Bing dan search engine lainnya. namun kini google masih merajai search engine sampa saat ini.

Hari demi hari telah bermunculan pakar maupun ahli SEO dunia dan Indonesia pada khususnya. sehingga persaingan demi persaingan begitu dasyaat.para pakar maupun ahli SEO bersaing di serp memperebutkan posisi halaman #1 google. kita hanya geleng geleng , dan hanya bisa bilang wow . .hehe.

Tak pernah di ketahui disini siapa sebenarnya pakar dan ahli seo di indonesia, karena banyak sekali mereka disini. dengan keyword' pakar SEO " Ahli SEO, MEREKA BISA MENJADI TENAR, TERKENAL,

ada yang membom tag judulnya dengan kw : pakar seo yang begitu banyak, membuat diskripsi berulang di diskripsi nah yang itu sih wajar, namun sampai sampai ada yang sampai memakai keyword in domain, pokoknya kita hanya senyum senyum saja,  kami disini bangga ternyata mereka pakar dan ahli SEO giat sekali memperebutkan posisi pakar dan ahli SEO ini

ada apa sebenarnya dengan pengaruh pakar dan ahli SEO ini? munkin kah jika ada di halaman pertama google orang tersebut bisa dikatakan pakar SEO dan Ahli SEO.?

mikir!!