Dilema SEO hingga mempertahankan sebuah pekerjaan




Hallo pemirsa blogger , apa kabarnya sih , masih eksis di blogspot? wkwkw, kenapa saya jadi geli ya, kalau saya tengok blogger ya produk dari google ya sih , hanya ada cuman perubahan sedikit saja dan kiranya tidak terlalu asing di dalam dasboard tampilannya , mungkin di tahun 2024 ini saya sangat terlambat untuk menulis nulis blog ini , sebenarnya sih merasa berterimakasih sekali dengan adanya platfom dari blogspot ini , 

Tentunya banyak pembelajaran yang  bisa saya dapatkan dari mulai belajar ngeblog , meninggalkan sejenak menuju pengetahuan domain , hosting hingga kemauan ambisi untuk hijarah dan masuk di dalam zona nyaman yaitu kecantol dengan platfom wordpress. tentunya beberapa dekade yaitu kisaran 10 tahun saya memang jarang sekali untuk memposting dengan curhatan hati..

Terimakasih banyak banyak saya ucapkan sebanrnya  kepada pihak blogger.com, karena dengan menggunakan platform blogger saya bisa berkembang hingga 11 tahun lebih menghidupi diri dan tentunya sudah berkeluarga samapi detik ini , banyak sekali manfaat yang saya dapatkan , hingga banyak sekali para blogger terutama di Indonesia saya lihat menggantungkan  panedapatn dengan ikut dalam program affiliate dari pihak ketiga , adsense, iklan dll yang m,asih berkaitan dengan bisnis online , maka dari itu 

 malau sih sebanrnya jika menggunakan blogger hanya dengan membuat blog bayangan atau blog dummy . saja.

Sekarang saatnya kita back to topik saja , yaitu dilema SEO yang merupakan skill pokok yang saya miliki selama saya bekerja di Online , full time blogger Hingga menghidupi diri . dengan SEO .